Kau adalah cahaya

dalam gelapku

kau adalah tongkat kehidupan

dalam lemahku

kau adalah penyembur semangat

dalam takutku

kau adalah matahari

yang memberikan sinar dalam terangku

kau adalah anugerah

yang telah Tuhan ciptakan untukku

kau adalah tawa

dalam bahagiaku

kau adalah nafas

yang menghidupkan jiwaku

dalam detak jantungku

hanyalah kau

dalam aliran darahku

hanyalah kau

kau adalah imajinasi

yang tak bisa aku raih

kau adalah air

yang tak bisa aku genggam

kau adalah waktu

yang selalu temani langkahku

kau adalah tiram

yang melindungiku

kau adalah raja

yang membuatku berharga

kau adalah cinta

yang tak bisa aku rangkai dengan kata

pengetahuanpun tak bisa

mendefinisikan tentangmu

bahkan

penyair-penyair pun tak bisa

merangkai kata indah

seindah dirimu

aku memujamu

kau adalah segalanya bagiku

dan aku mencintaimu